Kamis, 06 November 2014

Mantan Terindah [Part I]

Mantan,  hello 2014 masih ngomonin mantan...? harusnya ngomongin nikah kali, karena akhir-akhir ini banyak banget undangan nikah. Weekend ke kondangan, kondangan teman kerjalah, kondangan teman kosanlah, kondangan temen kuliahlah atau mungkin ada yang ke kondangan mantan hahaaa... Katanya tanggal 6 November premiere film”Mantan Terindah”. Cerita film ini diambil dari lirik lagu kahitna yang berjudul mantan terindah.  Lirik lagu mantan terindah diciptakan oleh mas Yopie Widianto yang merupakan salah satu personil kahitna, katanya isi lirik itu sesuai dengan kisah cintanya mas Yopie Widianto.

Gue mulai mengenal lagu-lagu kahitna yaitu saat SMP kelas 1, yang lagi ngehits saat itu lagu yang berjudul cantik. Tahun 2014 kahitna berumur 28 tahun lebih tua daripada umur gue, namun lagu-lagunya masih fenomenal. Gue suka dengan lagu-lagu kahitna, entah karena Gue  sukanya lagu melow, entah lirik lagunya gue banget hahahaa.... Mantan Terindah, mantan kok terindah, kalau terindah pasti tidak akan menjadi mantan. Ah sudahlah, ini hanya tulisan yang lagi galau yang nggak pernah bisa move on. Coba deh dengar lagu kahitna mantan terindah, liriknya dalem banget, ah... jangankan liriknya dari judul lagunya saja sudah ketebak dalam banget.

Kahitna – Mantan Terindah
mengapa engkau waktu itu
putuskan cintaku
dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
dan memulai jalin cinta
reff:
mau dikatakan apa lagi
kita tak akan pernah satu
engkau di sana, aku di sini
mesti hatiku memilihmu
andai aku bisa
ingin aku memelukmu lagi
di hati ini hanya engkau mantan terindah
yang selalu ku rindukan
repeat reff
engkau meminta padaku
untuk mengatakan bila ku berubah
jangan pernah kau ragukan
engkau kan selalu di langkahku
repeat reff
engkau di sini, aku di sini
mesti hatiku memilihmu
yang tlah kau buat
sungguhlah indah
buat diriku susah lupa

Apakah orang yang menyukai lagu ini adalah orang yang setia...? ya setia seperti saya, setia nggk bisa move on dari mantan, prettt...!!!.   


Apa sih mantan menurut lo...?
Mantan adalah orang yang paling nyebelin, orang yang bisanya nyakitin hati, pokoknya yang buruk-buruknya adalah mantan, terserah lo semua pasti punya pendapat masing-masing mengenai mantannya. Apa mantan perlu dilupakan...? menurut gue mantan tidak untuk dilupakan, mengapa...? semakin bersikeras melupakan maka semakin kuat mengingat doi, jadi akhirnya nggak bisa move on. Lantas mesti gimana...? Biarkanlah waktu yang menjawabnya, seiiring berlalunya  waktu akan lupa dengan sendirinya. Yakin lupa..., buktinya tanggal jadian juga masih ingat? Yah lupa 100% pasti tidak namun lambat laun bisa move on.

Sumber: Google
Notes:
Hai mantan apabila baca ini anda jangan kegeeran yah. Gue nulis cerita ini bukan berarti nggak bisa move on, bukan berarti masih ada perasaan. 


Cerita selanjutnya disini

2 komentar:

  1. hahahaaa..,ngakak baca postingan ini^^
    Tapi aku dan kamu sama.. suka banget sama lagu ini.. *sembunyiin mantan wakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss kalo begitu
      Bisa tuh jadi judul lagu "Sembunyiin Mantan", sayangnya aku bukan pujangga tak pandai merangkai kata

      Hapus