Jumat, 06 Januari 2012

Resolusi Juara 2012

Internet sekarang bukan lagi hal yang tabu, mulai dari anak-anak sampai orang tua pastinya menggunakan yang namanya internet. Tahun 2012 merupakan zaman yang sudah canggih, sehingga untuk mendapatkan informasi tidak harus menunggu lama, hanya dengan browsing beberapa saat informasi yang di diinginkan sudah bisa didapat. Fasilitas untuk pendukung internet yaitu gadget, sudah semakin canggih dan beraneka ragam, tidak perlu lama menunggu, gadget sudah berganti tipe. Sejenak berpikir tentang resolusi 2012…???. Resolusi 2012 yang masuk ke dalam daftar catatan saya diantaranya; saya ingin belajar menjadi seorang penulis, ingin melanjutkan pendidikan lagi dan ingin bekerja di tempat yang lebih baik.

Bercerita tidak akan lepas dalam kehidupan sehari-hari, baik itu dengan teman dan keluarga. Saya mencoba belajar untuk menuangkan segala cerita yang berkesan dalam sebuah tulisan. Rasa jenuh saat kerja dan ada waktu luang sedikit, biasanya saya gunakan untuk menulis. Tulisan yang saya buatpun masih belum begitu bagus dan itu pun baru beberapa cerita saja, serta masih bingung cara untuk tulisan tersebut menarik. Oleh karena itu saya sering searching di mbah google tentang cara menulis. Selain itu dengan joint group penulis dalam situs jejaring sosial bisa untuk menambah informasi dan bertanya tentang cara menulis.  Tahun 2012 ini, saya berharap kalau tulisan saya bisa untuk diterbitkan dalam sebuah majalah ataupun bisa untuk di cetak dalam bentuk buku. Harapan dan keinginan tersebut tidak akan lepas dari yang namanya usaha, yang di tunjang dengan fasilitas internet untuk mencari informasi mengenai majalah dan cara untuk membuat sebuah buku.

Internet menjadi faktor pendukung untuk mencari informasi tempat menempuh pendidikan. Tahun 2012 menjadi planing untuk saya melanjutkan pendidikan, karena saya ingin melanjutkan pendidikan di tempat perkuliahan baru dan dengan bidang baru untuk saya. Sehingga saya memerlukan informasi mengenai universitas mana saja yang membuka program ekstensi untuk bidang yang akan saya ambil.

Tahun 2012 ini genap dua tahun selesai program diploma dan baru menginjak 1 tahun saya bekerja. Namun bukannya saya tidak bersyukur pada yang Maha Kuasa atas nikmat yang diberikan-NYA, sekarang saya ingin mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Seiring dengan berjalannya waktu, saya terus apply CV dan alhasil ada beberapa dari itu yang di panggil untuk interview dan psikotes. Daerah tempat interview dan psikotes adalah jabodetabek, kadang-kadang saya kebingungan dengan lokasinya walaupun saya sudah menanyakan alamat tersebut, tetapi tetap saja masih buta akan tempat itu. Salah satu alternatif yang salah pilih adalah menggunakan fasilitas internet google map.  Sehingga internet tidak lepas dari kehidupan saya sehari-hari. 

8 komentar:

  1. udah bgus tulisannya..
    kmbangkan terus y..
    biar nambah wawasan dan diksi, mgkin bisa baca bku..
    jd isi tulisan jd lbh brbobot..ok
    semangat..!!!!!

    BalasHapus
  2. semoga jadi juara ...biar nambah semangat ngeblognya...

    BalasHapus
  3. Siiipppp,...
    Lanjutkan........
    SEMANGATTTT............

    BalasHapus
  4. ayo semangat, semoga internet membawa ke tempat yang lebih baik. Semangat :3

    BalasHapus
  5. Mantabsss sist...
    hanya menambahkan, mungkin teknologi sist yang lebih tepatnya... internet hanya fasilitas tambahan saja. :D
    boleh untuk tambah2 pengetahuan kunjungi duniadownload.com

    Keep Smile biar selalu awet duit_

    BalasHapus
  6. kereeeeeeeennnnnnnnn lanjutkan yach

    BalasHapus
  7. @rohmat: yah nih, diksinya masih belom bisa. perlu belajar lagi.

    @Teh rina: aminnn, semoga teh

    @taufik: thanks yah tambahannya.

    @aby & putry: thanks atas support nya,

    BalasHapus
  8. @andi: tempat seperti gmn ndi yang lebih baik itu?

    BalasHapus