Kamis, 22 September 2011

Welcome 22, Good Bye 21



Tidak lebih dari 2 jam lagi tanggal 22 septmber 2011 akan segera terlewati, itu artinya tanggal 23 september akan segera datang. Berartu usia gw akan segera bertambah 1 tahun. Aduhhhh, tambah banyak angka gw sekarang ini. Gw akan sedikit mereview ke belakang tentang perjalanan hidup gw selama setahun kebelakang.

Hal yang patut gw syukuri di tahun ini adalah gw telah menyelesaikan kuliah pendidikan diploma IPB dan setelah itu gw dapat kerja. Walaupun status kerjanya belom jelas, tapi tetep itu semua gw syukuri.

Sekitar 2 jam lagi, usia gw akan bertambah. Perasaan gw sekarang bila ditanya seperti dua mata sisi koin, mengapa????...... karena perasaan gw sekarang ini seperti menjadi sisi, yaitu ada sisi senang dan sisi sedih.

Sisi senang berarti dengan akan bertambahnya usia gw harus semakin dewasa. Yah semua orang juga pasti akan senang jika usia akan bertambah. Walaupun ada yang mengatakan usia itu tidak linieritas dengan kedewasan. Cuman otomatis kalau usia bertambah pastinya juga akan dituntut untuk bersikap dewasa. Pastinya sekarang tidak akan dianggap sebagai anak kecil lagi.

Sisi sedihnya adalah tidak banyak hal yang sangat memukau untuk perjalanan hidup gw di tahun ini. Sepertinya tahun ini, masih datar-datar saja.

Rencana, tahun depan saat usia gw juga telah bertambah, semoga gw bisa menjalani hidup gw lebih baik lagi dari tahun ini. Sepertinya benar yang dikatakan oleh seorang penulis buku inspirator Jamil Azzaini, bahwa hidup juga harus mempunyai proposal hidup. Supaya rencana yang sudah disusun tidak hanya menjadi angan-angan saja tapi dapat terealisasikan. Sepertinya langkah pertama yang akan gw lakukan saat bertambah usia adalah membuat membuat proposal hidup gw sendiri.

Selamat tinggal usia 21 tahun…….
Selamat datang usia 22 tahun……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar