Kamis, 15 September 2011

Kartu Kesempatan


Kring..Kring…Kring… Suara nada telpon handphone berbunyi, walau sebenernya nada bukan gtu sich. Tapi ya sudahlah gk terlalu penting juga.  Telpon tadi, ternyata adalah peberitahuan hasil tes kemaren. Kemarennya gw mengikuti tes penerimaan karyawan di salah satu Perusahaan pembuatan pestisida. Dilema meracuni gw kembali, ternyata gw keterima disana. Sekarang gw seperti menjadi sisi. Satu sisi gw senang akan tetapi satu sisi kembali gw bingung karena kompensasi yang bakalan gw terima tidak seperti yang gw harapkan.

Dilema membabi buta terjadi dalam pikiran gw, sekarang gw bingung apa yang harus jadi prioritas yang kudu gw ambil. Kalu gw memikirkan Plus/minus semuanya juga ada. Memang untuk menemukan kesempurnaan itu sangatlah susah. Jika di dunia ini tidak akan pernah ada yang sempurna. Setidaknya gw berharap adalah tempat yang mendekati kesempurnaan di mata gw. Pusing jika harus sudah berurusan dengan keputusan yang harus gw ambil. “Tuhan, berikanlah jalan yang terbaik”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar