Sabtu, 19 Januari 2013

Gak Jelas


Entah dimana, dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Entah disana selalu rindukan aku
Seperti diriku yang selalu rindukan dirimu.
(reff: Hampa, Arri laso)

Saat gue menulis ini gue lagi dengar lagu dan kebetulan lagunya Arri Lasso, Hampa. Rasanya lagu itu cocok buanget buat gue #jlebbb. Padahal sebelumnya ada seorang sahabat yang mengatakan kalau lagi sedih alias melow jangan dengerin lagu-lagu melow, tapi kalau lagi sedih susah juga jika gue harus dengerin lagu-lagu yang ngebit, karena tidak cocok juga. Ya sudahlah kalau merasa terhanyut ke dalam perasaan saat dengar lagu-lagu melow, paling juga mewek. Yah, cuman itukan yang bisa cewek lakukan kalau lagi sedih yah mewek, mau gimana lagi. Mungkin memang tidak semua cewek seperti gue juga, cengeng. Yah, kalau gue terserah sih orang mau bilang gue cengeng atau gimana yang penting yah beginilah hidup gue.

Apa sihhh yang buat gue sedih…???
Sebenarnya gue juga bingung kalau perasaan ini apa namanya…??? Apakah ini yang dinamakan sedih…???. Kalau bahasa beken zaman sekarang mungkin ini kali yang dinamakan galau. Gue seperti ini setelah gue baca blog seseorang, perasaan gue menjadi tidak karuan, kerja juga tidak konsentrasi, ahhhh seakan isi kepala ini hanya dirinya. Jahat…. Kenapa elu buat gue terus memikirkan elu…???.

Tuhan,
Kenapa gue tidak bisa menghapus satu nama saja dari ingatan ini…???

Perasaan yang susah untuk aku ungkapkan
Perasaan yang susah untuk aku ceritakan
Namun ini perasaan yang aku rasakan
Boleh kalau aku kangen
Kangen
Sudah lama aku tidak melihat wajahnya
Sudah lama aku tidak melihat gerah tubuhnya
Sudah lama aku tidak melihat senyumnya
Sudah lama pula aku tidak pernah melihat kedua bola matanya, yang seakan berbicara saat kedua bola mata itu bersatu pada sudut pandang kedua bola mataku.
Saat itu bukan lagi mulut yang berbicara
Saat  itu hati yang berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar