Senin, 20 Februari 2012

Tunggu Saya di Ujung Genteng


Bumi berputar mengelilingi rotasinya, siang berganti malam dan seterusnya saja silih berganti. Lantas apa yang sedang gw lakukan saat ini. Gw masih berputar berpikir untuk menjawab ingin kemana…???  

Ehmmm, akan keluar berjuta-juta  jawaban untuk menjawab ingin kemana...???
ingin berada di dunia yang damai dan tenang, ingin kembali ke dunia kampus, ingin melaksanakan ibadah umroh/haji terlebih dahulu bersama dengan orang tua, ingin pergi ke hongkong, paris, newzeland (rasanya itu hanya ngayal saja), ingin pergi mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi dan masih banyak lagi, apabila disebutkan satu persatu sepertinya tidak akan cukup satu halaman untuk menyebutkannya.

STOP MENGHAYAL...
Baiklah gw mulai fokus menjawab pertanyaan ingin kemana…??? Keinginan gw sekarang sederhana saja, gw ingin pergi berlibur mengunjungi tempat-tempat tertentu. Tempat tertentu itu gw mulai dari tempat yang paling dekat dengan lokasi gw sekarang ini. Gw berada di kabupaten Cianjur. Pikiran dan angan-angan gw mengatakan ingin memulai mengunjungi tempat yang berada di kabupaten sukabumi tepatnya yaitu ujung genteng. Ujung genteng terdaftar dalam list agenda tempat yang harus gw kunjungi. Namun hal itu belum kesampean juga. Pada bulan Desember 2011, sebenarnya ada komunitas jalan-jalan yang akan mengunjungi ujung genteng, namun karena gw tidak punya budget untuk berlibur saat itu, sehingga keinginan itu pupus juga.


Ketertarikan gw untuk mengunjungi ujung genteng setelah melihat dari acara di TV yang mengangkat cerita tentang keindahan pemandangan  ujung genteng. Selain itu juga berdasarkan cerita teman-teman yang pernah berkunjung ke sana. Gw ingin menyaksikan dengan mata kepala sendiri tentang keindahan pantai ujung genteng. Katanya berdsarkan orang yang sudah pernah ke sanah dan juga berdasarkan melihat acara di TV pantai ujung genteng sangat bersih. Gw sangat penasaran dengan keindahan pantai tersebut.
         
          Selain itu gw ingin melihat penangkaran hewan yang hampir punah dari dunia ini yaitu penyu. Katanya di ujung genteng terdapat tempat yang bisa melihat langsung penyu saat menggali lubang untubisa  melihat langsung penyu saat menggali lubang untuk telurnya, menutup lubang untuk telurnya. Juga bisa langsung menyentuh penyu tersebut. Wawwww..., bagi gw mnyentuh langsung penyu akan menjadi pengalaman berarti dalam hidup ini (hehee… lebay dikit). Memang benar sich seumur-umur gw belum pernah menyentuh penyu.

Semoga keinginan untuk melihat pemandangan keindahan pantai ujung genteng bisa terlaksana pada tahun ini, aminnn…
                                       




Posting ini diikutsertakan dalam  My Second Giveaway: Ingin Ke Mana? yang diadakan oleh Una


4 komentar:

  1. Cepat ke sana ya.
    Masih satu provinsi ini. Dekat. :D

    Ssudah kucatat ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, semoga bisa terlaksana
      thanks yah

      Hapus
  2. Apa yang kita inginkan, itu yang Tuhan berikan. Asik juga sepertinya di pantai ujung genteng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau melihat foto2 punya teman pantainya bersih. ayo ke sana

      Hapus