Kamis, 23 Februari 2012

Re



Re<Sign>

Prosedur yang harus dilaksanakan oleh para pengguna situs jejaring sosial di dunia maya. Prosedur ini tidak asing lagi tertampang pada layar komputer, laptop dan tablet anda.
Sign<In>…
Sign<Out>…
Saat semuanya serba canggih ini tidak perlu mengintip, nguping atau memata-matai orang untuk mengetahui aktivitasnya itu. Orang sekarang dan termasuk gw juga kali yah senang mengumbar aktivitas atau suasana hatinya atau apapun lah yang pada dirinya termasuk diri gw juga kali boo di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dan blog.

Saat gw masih SD dan SMP gw masih menggunakan yang namanya buku harian untuk menceritakan semua aktivitas yang gw alami di hari itu. Macam-macam buku harian yang dijual sampai ada buku harian yang pake kunci segala, sepertinya supaya tidak ada orang yang membaca curhatannya itu. Namun dengan memiliki kebiasaan menulis di buku harian waktu gw SD juga SMP kalau gw iseng baca-baca lagi tuch buku harian yang tersimpan rapih, suka ketawa geli sendiri. Setidaknya dengan menulis di buku harian saat itu menjadi bukti outentik dan anggap saja sebagai memori card yang ada di otak gw saat itu.

Ngomong-ngomong soal buku harian sudah lama gw tidak lagi menulis di buku harian tepatnya sejak tahun 2007. Itu dikarena juga karena gw mulai kuliah dan bertumpuknya laporan dengan menggunakan tulisan tangan.

“Ada gk yah orang yang masih menulis di buku harian…???” bicara pada diri sendiri. Berkembangnya zaman dan teknologi gw menemukan buku harian baru yaitu blog. Walaupun perlu waktu lama untuk gw menyentuh blog dari pertama kali membuatnya.
Inilah tempat untuk gw menumpahkan semuanya, asalkan jangan makanan yang di tumpahkan, kalau makanan di tumpahkan pada perut saja.

Baiklah terlalu lama muter-muter sampai berkelok-kelok untuk menemukan isinya. Setelah pariwara berikut ini gw akan memulai untuk isinya.

Pertanyaan yang terpendam saat ini “kenapa yah orang lain gampang untuk resign…???”. Pada waktu yang cukup singkat selama setahun setidaknya ada yang bisa sampai 2 kali tempat kerja. Saat ini gw bekerja dari mulai gw beres wisuda hampir menginjak 14 bulan atau sedang berjalan 2 tahun. Teman seangkatan kuliah yang kerja pada waktu sama dengan gw namun pada tempat yang berbeda sudah bisa pindah tempat kerja 2 kali. Jadi selama 14 bulan ini sudah merasakan 3 tempat kerja  

Bersambung dahulu
Tar disambung lagi

 eng--ing--eng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar