Minggu, 12 Juni 2011

Waktu ini terasa capet Berputar

Malam tadi merupakan malam pertama gw kebagian dinas malam, dan merupakan minggu pertama kebagian dinas malam di hari minggu. Biasanya, dinas malam diawali pada hari senin, namun minggu ini ada yang berbeda rupanya. Kali ini gw ketiga kalinya kebagian dinas malam. Ohhhh, rasanya begitu cepat saja waktu ini. Memang waktu ini terasa cepat rasanya baru kemaren gw punya temen kerja yang asyik, enak untuk di ajak sharing, bercanda dan masuklah dengan gaya bercanda gw yang kadang2 gkjeboooo. namun cepat pula gw kehilangan teman itu. 

Dari kejadian ini gw mengutip kata-kata temen gw (Andi Budiansyah) dari status FBnya, dy menuliskan: Bahwa kita hendaklah mencari teman sebanyak mungkin, namun jangan jadikan temen itu sebagai sandaran.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar