Rabu, 01 Juni 2011

Labil


Pencarian ini belum juga berakhir, 010620011 jam 07.50 gw tiba di suatu tempat yang pada awalnya berharap akan membawa suatu perubahan baik. Jalan Ciputat, samping klinik tanah kusir, dekat dealer Yamaha "Swanindo" aku kunjungi, sana lokasi sebuah PT "X". Itu merupakan PT yang ntah berapa kali gw interview. Hampir 20 kali lebih  interview, psikotes dan hasilnya ada yang diterima, ditolak bahkan tak ada kabar sekalipun. Satu yang selalu gw  ingat pada saat-saat ini, seseorang yang berhasil, pasti mengawali semuanya dari bawah terlebih dahulu, banyak kerikil yang menyebabkan jalannya tidak lancar. gw membaca bigrafi Billgates penemu Microsoft Corporation, beliau mengalami jungkir balik kehidupannya. Bob sadino, yang merupakan seorang pengusaha sukses saat ini pun pada awalnya mengalami masa-masa transisi, dimana ia harus menjadi sopir, pencari batu, tukang bangunan, peternak ayam hingga pemilik tunggal pasar swalayam kem chicks dan kem food.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar