Jumat, 03 Juni 2011

Air Sungguh Penting


Pagi kemaren, gw pulang ke kosan setelah semalem gw kerja yang lagi bagian dinas malam. Setelah 1 bulan yang lalu gw kebagian dinas malam. Setelah dinas malam, biasanya pagi-pagi gw nyampe ke kosan langsung mandi, dan setelah itu gw baru tidur. Namun pagi itu, berbeda dari biasanya, sesampainya gw ke kamar mandi ternyata airnya kosong, dan gw memutuskan untuk tidur dlu baru kemudian mandi. Walaupun tidurnya tidak akan nyeyak. Alhasil, jam 11.00 gw di telpon dan di ajak makan ma temen gw di botani, gw menyetujui ajakan tersebut, karena memang gw juga sudah lapar lagi, setelah sebelumnya tidur, gw makan nasi uduk dlu.


setelah gw bangun, gw melihat kamar mandi masih kering, gw memutar otak gimana caranya untuk mandi, karena tidak mungkin kalo gw pergi keluar, tapi dalam keadaan belom mandi. Setelah itu, gw mendapatkan ide yang ntah darimana ide tersebut muncul, akhirnya gw memutuskan untuk pergi ke warung membeli air galon. Air galon tersebut akhirnya cukup untuk gw bisa mandi. Sebelomnya temen-temen kosan gw pada bilang, gila mandi pake air galon. Cuman perkataan itu gw hiraukan, karena gw udh gk kuat pengen mandi dan setelah itu gw mau pergi keluar untuk makan. Kemaren merupakan pengalaman pertama gw mandi dengan air galon. Air galon yang biasanya dipake untuk minum, tetapi dipake mandi, konyol sich, cuman apapun itu gw lakukan demi untuk bisa mandi. Air ternyata sangat penting bgt, sebentar za air tidak ada, sungguh tidak enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar