Senin, 26 September 2011

Terima Kasih Tuhan


Allhamdulilah, rasa syukur harus saya panjatkan, segenap doa saya lantunkan saat hari jadi saya yang ke 22 tahun. Hari jumat, tepatnya tanggal 23 September 2011, seakan hanya saya saja yang bahagia. Suasana terharu menyelimuti diri dikala datang silih berganti sebuah pesan singkat yang melantunkan ucapan dan doa untuk saya serta dering telpon yang mengucapkan beberapa kalimat doa untuk saya di kemudian hari dari teman, sahabat dan keluarga.



Terima kasih Tuhan saya bersyukur walaupun saat saya bertambah usia tidak ada ditengah-tengah keluarga karena saya sedang berada di kota hujan sedangkan keluarga berada di cianjur. Namun kehangatan keluarga begitu terasa saya rasakan dengan adanya kejutan dari kedua sahabat saya.





Thanks To jeng Prima dan Jeng Debby
Bagi saya itu semua adalah tetap kejutan walaupun sebelumnya telah ada sedikit kesalahan teknis yang terkirim lewat pesan singkat kepada saya yang mengabarkan tentang kejutan yang akan mereka buat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar