Rabu, 14 September 2011

Sate Padang Uda Radjo



Awalnya gw tidak menyukai sate padang, karena bumbunya yang aneh. Eh, lama-kelamaan malah sekarang gw sering bgt jajan sate padang. Bener yang dikatakan orang, sate padang jika makannya jarang pasti gk suka, namun apabila makannya sering pasti akan suka.

Lokasi
Tempat jajan sate padang yang sering gw kunjungi adalah di jalan padjajaran, Sukasari Bogor. Tepatnya di depan Wihara sukasari atau sebelum venus roti unyil sukasari, bogor. Namanya sate padang uda radjo, sebenarnya sate padang banyak yang jualan, namun setelah gw mencicipi di beberapa tempat. Cuman, sate padang uda radjo yang bisa buat goyang lidah. 



Tentang sate Padang Uda Radjo
Seporsinya terdiri dari 7 tusuk sate dan potongan lontong. Satu porsi juga sudah nendang banget kenyangnya. Harganya @porsi RP.11.000,00.  Namun ada juga kerupuk kulit dan keripik singkong yang dijual terpisah @RP 2000,00. Enak lhooo, kerupuk kulit atau keripik singkong dimakan dengan sate padang, cobain dech…

Just Info
·         Ohhh iyah, di sate padang uda radjo ini kalau mau dimakan ditempat air minum di jual terpisah dan hanya menyediakan air minum gelas saja.
  • ·Kalau mau jajan ke sate padang uda radjo ini, tidak setiap hari buka. Ada satu hari dalam seminggu tidak jualan, jadi kalau mau ke sana harus dipastikan dahulu jualan.
  •  Karena gw pelanggan sate padang uda radjo, jadi gw udah punya no handphone nya, sehingga kalau gw mau jajan biasanya gw sms dahulu menanyakan jualan/tidak?.....
  •  Menerima delivery apabila pesan diatas 2 porsi untuk daerah sekitar bogor. 

Menurut Gw
  • ·apabila mau makan ditempat harus siap-siap untuk beli air minum dingin, karena bumbu dari satenya pedas bgt.
  • ·Sate padang ini enak disantap, saat setelah hujan, kan cuaca dingin dibarengi dengan makan, makanan yang pedas dan panas, uhhh maknyus dech…

Silahkan Mencoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar