Rabu, 14 September 2011

Mengingat Chacha Kembali


Taukah temen-temen dengan chacha, atau mungkin temen-temen semua juga sama qy gw suka dengan chaca. Eittsss, jangan salah sangka dulu dengan chacha. Chacha yang gw maksud adalah salah satu cokelat kecil bulat-bulat yang didalamnya ada kacang. Chacha ini, jajanan gw lagi SMP, saat itu gw suka sekali dengan chacha, setiap hari pasti adalah beli satu atau dua bungkus chacha. Seiring dengan perjalanan waktu, gw sempet lupa dengan chacha, karena semakin ke sini beragam jenis jajanan pun semakin banyak. Makanya gw melupakan chacha. Kasihan juga sich si Chacha terlupakan heheee……

Chacha, tenang sekarang gw telah inget kembali dengannya. Hal yang mengingatkan memorian gw tentang chacha, saat  gw beli jajanan kecil juga di salah satu warung dekat kosan, didalam sebuah wadah besar terdapat banyak sekali chacha yang berwarna kuning dan cokelat. Namun sayangnya diwarung itu hanya menjual chacha yang berukuran kecil saja. Sebenernya kalau ukurannya sich sama, cuman bungkusnya saja yang berbeda. Sehingga kalau bungkus ukuran kecil hanya ada 8 butir. Namun chacha yang berukuran besar ada 80 butir. Wowww, mengecangkan sekali.

So, pastinya gw pengen chacha yang besar dong. Akhirnya gw mencari chacha yang besar dan ternyata gw dapat. Rasa senang sekaligus sedih gw rasakan. Ada sedikit cerita tentang chacha. Chacha, mengingatkan saat SMP sama seseorang. Saat terakhir ketemu, yang orang itu berikan adalah sebungkus chacha. Untuk orang itu, apabila membaca coretan tulisan gw ini, sampai sekarang gw masih mengingat chacha tersebut. Dengan melihat chaca apalagi gw merasakan enaknya makan chacha, gw inget orang itu. Thanks yah telah ngasih gw chacha, karena waktu yang mendadak, gw tak sempat memberi apa-apa. Selain itu tulisan mini paper yang diberikan sangat berguna sampai saat ini gw masih menyimpannya ko. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar