Rabu, 14 September 2011

Bakso Bakar


Tak banyak pengalaman jajan saya tentang bakso bakar. saya baru sekali jajan bakso bakar. Awalnya penasaran dengan yang namanya bakso bakar. Seperti kita ketahui bersama, kalau bakso itu berkuah. Wahhh, belum terbayang dech, bakso bakar itu seperti bagaimana???..... Waktu itu rasa penasaran terus menyelimuti kepala sampai akhirnya  menemukan tempat jajanan bakso bakar.

Bakso bakar yang saya temukan itu lokasinya di gang Aut, Bogor. Namanya  jalan Suryakencana Pokoknya kalau mau ke tempat bakso bakar ini jika naik angkot bisa naik angkot 02 dari BTM (Bogor Trade Mall), turun di perempatan gang aut. Warungnya, ada di sebelah indomart.

Bakso bakar itu ternyata….
Bakso yang ditusuk seperti sate, lalu dibakar, disajikan dengan kuah kacang dan potongan lontong.

Harganya @porsi Rp10.000,00

Menurut saya…..
  • Rasanya bakso bakar tersebut gurih, seperti makan sate ayam saja, cuman ayamnya diganti sama bakso.
  • ·Seporsi bakso bakar dengan seporsi bakso kuah lebih kenyang seporsi bakso kuah. Mungkin yang buat kenyang dari bakso kuah itu adalah airnya yang banyak heheee… Sebenarnya bakso bakar juga ada lontongnya tapi tetep saja kurang mengenyangkan. 
  • Jika saat makan bakso bakar lagi lapar berat, sebaiknya teman-teman siap untuk memesan menu lainnya.
  • Bakso yang dipadukan dengan saus kacang dan lontong, terasa aneh. Mungkin juga karena saya tidak terlalu suka dengan saus kacang.
  • Bakso baka memiliki aroma wangi yang wuahhhh dan saya suka dengan wanginya.

Apabila teman-teman belom mencoba dari kelezatan dari bakso bakar, silahkan bisa dicoba. Selamat Mencobanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar