Sabtu, 10 September 2011

Mochi


Menemukan Beraneka Rasa Moci 


moci 


Mochi yang dikenal sebagai oleh-oleh khas sukabumi. Saya yang tak begitu menyukai moci, namun suatu waktu teman kerja saya yaitu the lala menitip untuk membeli moci. Saat itu saya membeli moci dari suatu toko oleh-oleh di sukabumi. Namun pada waktu selanjutnya saya penasaran untuk mencoba membeli moci dari tempat pembuatannya langsung. Eh, alhasil saya membeli  moci tersebut dari sana, ternyata moci yang  enak itu adalah merk “lampion”. Moci jenis itu tidak dijual diluar seperti di toko oleh-oleh yang ada di pinggir jalan. Namun hanya khusus ditempat itu saja, moci yang saya tau hanya moci kacang saja, ternyata ditempat itu menyajikan moci yang beraneka rasa yaitu:
  •         moci strawberry
  •          moci blueberry
  •          moci pisang
  •          moci vanilla
  •          moci wije
  •          moci keju. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar