Sabtu, 28 Mei 2011

Campur Sari 2011


Sebenarnya blog ini sudah lama gw buat. Namun karena gw masih bingung apa yang harus gw tulis di blog ini…??? Dan juga belom mengerti cara-caranya, *maklum gaptek juga.  Sehingga blog ini lama dibiarkan kosong melompong, sebenarnya sayang juga sich, namun sudah terlanjur.

Saat ini gw nulis sebenarnya belom ada bayangan juga gw akan mengisi apa za di blog ini. Yah, ini anggap saja sebagai corat-coret karena isi tulisannnya juga yang tidak jelas. Gw pikir daripada gw corat-coret di atas kertas, mendingan gw corat-coret disini, karena kalau dikertas akan menimbulkan limbah, sayang juga kan hehe…*anak kimia keluar.  

Awal  tahun 2011 blog ini belom gw sentuh sama sekali sampai sekarang udah akhir bulan ke 5. Yah ini adalah permulaan gw mengisi blog ini di tahun 2011. Mudah-mudahan gw bisa menulis lagi blog ini, amin…

Tulisan ini gw kasih judul “campur sari 2011”. Padahal isinya kaga nyambung juga dengan campur sari. Gw baru mendapatkan ide sepertinya blog ini akan gw isi dengan kejadian gw sehari-hari dan pengalaman yang gw temukan, dan lain-lain lagi yang mungkin kedepannya gw bakal menemukan ide kembali. Karena tulisan yang akan gw muat di blog ini beraneka ragam maka, gw menulis judul “campur sari 2011”.

“Campur Sari 2011” ini gw terinpirasi saat gw menonton berita di salah satu stasiun TV swasta, yang memberitakan bahwa ada sebagian petani di Indonesia yang menanam padi di sawah barengan dengan ikan. Metode menanam tersebut dinamakan tumpang sari. Sebenernya berbeda sich antara tumpang sari dengan campur sari. Cuman itu adalah akal-akalan gw saja yang menyama-nyamakannya hehee…  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar