Jumat, 14 Februari 2014

Jumat kramat #Latepost

#Latepost Penting pakai hastag itu karena tulisan ini saya tulis tanggal 7 Februari 2014 lagi dan lagi hanya mengendaf di draf. 
 
Apa itu jumat kramat…???
Hari jumat dimana para koruptor di negeri Indonesia tercinta ini ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bukan itu… 
 
Jumat kramat versi saya jumat dimana hari ini tepat tanggal 7 februari. Ada apa dengan tanggal 7 februari itu. 7 Februari 7 tahun yang lalulah ini adalah tanggal bersejarah, karena di tanggal ini adalah pertama kali pacaran hahaaa… *gk penting* namun patut saya tuliskan lalu galau kembali *tampar diri sendiri* Ya sudahlah pacar pertama yang sudah jadi mantan itu sudah kandas lamaaaaa ,tapi... benar kata orang atau kata buku yang menuliskan kalau pacar pertama itu susah untuk dilupakan dan paling dikenang. Baiklah saya mau cerita tentang mantan sekarang… Minggu tanggal 2 Februar 2014 saya menonton acara om Mario “Mario Teguh Golden Ways” yang membahas “mantanku penyiksaku” , sejenak berpikir ehmmmm…. Kata-kata om Mario itu bener juga yah memang mantan itu menyiksa kalau susah move on hahaaa….. Lalu saya teringat dengan kahitna dan Raisya yang mengeluarkan lagu dengan judul “Mantan terindah” ehmmmm…. Saya juga setuju dengan lagunya itu memang benar kalau mantan itu indah hahaaa… *edisi galau* Mantan terindah itu kalau susah untuk move on juga. Jadi:
Kahitna & Raisya VS Mario Teguh Golden Ways
Mantan terindah VS Mantanku Penyisaku

Setelah jalan-jalan kesana kemari, baiklah saya kembali ke bahasan jumat kramat. Jumat ini 7 Februari 2014 adalah hari jumat pertama kali saya tidak berhak mengatakan “Thanks God Is Friday” #TGIF karena ini jumat pertama saya jobless. Saya lagi memasuki masa resign kerja yang akan efektif terhitung tanggal 18 februari namun sambil menunggu ke tanggal 18 februari itu saya sudah tidak ke kantor lagi karena sakit dan mengharuskan untuk bedrest sejenak. Dulu sewaktu saya masih efektif kerja rasanya memasuki jumat itu bahagianya bukan kepalang apalagi kalau sudah jumat sore, rasa bahagia, senang dan rasa lega walupun sebenarnya hari sabtu saya masih harus berangkat kerja karena lembur. Saat ini semua hari saya bahagia saya senang saya lagi menikmati masa-masa jobless dimana saya bisa bangun siang lalu update di path awake 10.00 AM, tidur larut malam tanpa saya merasa khawatir akan bangun kesiangan karena besok mesti kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar