Sabtu, 07 Januari 2012

Senyum merupakan sebuah Karunia


Bercerita sedikit, foto ini diambil saat teman saya merayakan ulang tahun pada tanggal 29 desember 2011. Mahkota yang saya pake ini, digunakan sebagai kado untuk teman saya, karena teman saya senang dengan princess gtu, yah untuk iseng-iseng saja  dan properti untuk foto. Saya pun tertarik untuk meminjam mahkota teman saya ini untuk digunakan sebagai properti saat foto. Akhirnya saya menggunakan foto ini dalam senyum ekspresi blogger di http://blogdetik.com/


Judul Foto: Senyum merupakan sebuah Karunia

Senyum Ekspresi Blogger

Senyum

Mengapa senyum dikatakan sebagai sebuah karunia…??? karena senyum merupakan sebuah ekspresi dari seseorang yang sedang mendapatkan kebahagian. Bahagia merupakan anugerah dari Tuhan, oleh karena itu harus bersyukurlah pada Tuhan masih diberikan kenikmatan yang luar biasa sampai detik ini masih bisa merasakan senyum. Marilah kita jalani hari ini dan jemput masa depan dengan senyum. Walaupun kesedihan terkadang menghampiri akan tetapi jangan sampai berlarut-larut dan harus kembali tersenyum saat mentari datang di pagi hari. 


5 komentar:

  1. Keep smile sist..
    smile yang membawa luka juga ga apa-apa...

    BalasHapus
  2. hahaaaa, jangan dong kalau senyum membawa luka, biar di jauhin saja

    BalasHapus
  3. Ya, dengan tersenyum kita sehat pikiran, awet muda dan banyak teman...
    Tulisan yang bagus!

    Deb newbie nih di dunia bloger...
    mohon bantuannya ea K Ia...
    Hehehehe :-D

    BalasHapus
  4. semoga kita menang ya lia...heuheuheu...

    BalasHapus
  5. @Deshinvi's Journey: benar sekali dengan senyum itu bisa awet muda, mari senyum sepanjang hari, asal jangan senyum sendirian saja heheehe.

    @rina: amin teh, mudah2an yah

    BalasHapus