Rabu, 25 Januari 2012

Custom Teletubbies


Semoga gw kaga telat ikutan kontes saweran 3 warna ini. Waktunya sudah tinggal hitungan jam lagi kontes ini di tutup. Entah karena gw kelamaan mikir untuk cari ide atau apalah. Berjuta alasan yang hendak keluar. Baiklah Kalau gw ikutan kategori cerita lucu takutnya para juri tidak ketawa terguling-guling, so karena cerita gw tidak selucu sule dan andre hahaa…J. Kalau gw ikutan kategori cerita sedih, takutnya cerita gw juga tidak dramatis seperti cerita romeo & juliet. Kalau begitu gw memutuskan untuk ikutan Kontes saweran 3 warna kategori foto saja. 


Foto ini gw beri judul yaitu “Custom Teletubbis
Foto ini diambil di tempat kerja, saat itu tepatnya hari kamis, gw di suruh over time sama bos karena ada sampel urgent yang harus beres hari itu juga. So, gw bergegas langsung mengerjakan sampel itu, karena dengan pikiran biar cepat pulang. Namun apa yang terjadi hari itu, waktu sudah menunjukan pukul 20.00 WIB, gw telah selesai mengerjakan sampel tersebut. Ketika akan di serahkan laporannya, ternyata sampel yang gw kerjakan dengan sampel yang kudu kerjakan berbeda tanggal alias gw salah seharusnya yang gw kerjakan adalah sampel yang datang sebulan yang lalu dan gw malah mengerjakan sampel bulan ini. Jrengggg, jrengggg… apa yang terjadi dikala itu..??? gw dimarahin sich tidak, karena bukan murni kesalahan gw juga. Gw kan hanya mengerjakan yang salah adalah yang ngambil sampel tersbut, *alibi gk mau disalahkan sendirian.

Foja (Fose Jaim)
Jam pun terus berputar pada rotasinya, akhirnya gw mengerjakan sampel tersebut dari mulai ngambil sampel. Nah disinilah sebenarnya cerita tentang custom teletubbis ini dimulai. Untuk masuk mengambil sampel gw harus memakai baju itu. Sebenarnya namanya bukan baju teletubbis, cuman karena gw kaga tau namanya jd gw mengatas namakan baju itu “custom teletubbis”. Badan letih sudah dari pagi, konsentrasi pun sudah buyar, akhirnya untuk mengobati kekesalan karena salah mengerjakan sampel tersebut akhirnya gw kelurkan ke narsisan gw ini.  
Foco (Fose Cool)


Foke (Fose Kepeleset)

Foketal (Fose kepala gatal)
Fosang (Fose Sakit Pinggang)
Foma (Fose Malu)


Foto itu mukanya ditutup masker bukannya gw malu dengan fose-fose itu tapi memang prosedur di ruangan itu harus pake masker. *ngeles sedikit hahaaa J

Eh..eh…seperinya gk banget dech gayanya gw di foto itu, kesannya gw muka tembok yah hahhaaa….J, tapi biarkanlah karena gw cuman punya foto itu yang kata gw sich aneh. Mudah-mudahan juri ketawa ngakak ampe guling-guling dech lihat foto gw. 
Fopo (Fose Pocong)













Nurlia Paizah (IaAlginat) berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108.




"Semoga Belum Telat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar