Kamis, 02 Juni 2011

Tentang Kedewasaan


Membuat suatu keputusan ini tenyata tidaklah mudah. Baru kali ini gw harus bisa memutuskan segala sesuatunya sendiri. Orang tua, temen, saudara ternyata hanya bisa ngasih pendapatnya. Kali ini gw baru sadar kalo saat inilah yang namanya dewasa. Dari dlu gw gk nyadar jika saat ini gw telah menginjak dewasa .Apakah gw ini memang belom dewasa?... Sehingga segala sesutunya gw masih selalu bergantung pada orang tua dan saudara.


Apakah karena gw sebagai anak terakhir, atau sering dibilang anak bungsu yang menyebabkan gw ini belom dewasa.  Memang benar jika ada yang mengatakan jika kedewasaan tidak selalu lineriaritas dengan umur. Butuh waktu lama untuk gw berpikir baik dan buruknya, hingga gw siap untuk memberikan keputusan. Dari kejadian ini, gw baru bisa mengambil hikmahnya, ternyata menjadi pemimpin untuk diri sendiri pun susah apalagi pemimpin untuk orang lain. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar