Senin, 13 Juni 2011

Jenuh memutar pada otak dan pundak


ini, gw tulis, bukan semata-mata karena gw suka menulis. Namun ini gw lakukan untuk membunuh rasa jenuh yang gw alami. Jenuh itu merupakan perasaaan alami yang dirasakan oleh setiap manusia. Jenuh seakan puncak dari kebosanan melakukan akvitas rutin. Saat ini gw lagi merasa jenuh bekerja, So…..

Jenuh kerja, gawat tuch,,,
Jenuh bekerja, mungkin hal yang sangat biasa terjadi untuk seorang pemula kerja. Butuh waktu untuk bisa mengkondisikan suasana kerja cz suasana kerja sangat berbeda dengan suasana kuliah. Saat kuliah, rasanya kesal. Tugas kuliah yang numpuk, nilai ujian jelek, semuanya itu seperti hal yang biasa saja. Saat kuliah semua hal bisa dilewati bersama-sama dengan teman. Suasa kuliah pun beragam dari mulai belajar sampai main. Namun ternyata saat sudah berada pada dunia kerja, terasa hari-hari yang dijalani itu monoton cz temen-teman yang ada tidaklah sebanyak saat teman-teman kuliah. Yoooi, pasti bedalah, namanya juga sudah beda heheee….

Penyebab jenuh lainnya, ternyata kalo sudah kerja, seakan-akan waktu itu telah d setting, senin-jumat  dari mulai bangun tidur, pagi, siang, sore, malam, tidur sampai tidur kembali akan melakukan aktivitas yang sama. Saat, sekalinya ingin main atau nonton film terbaru di Cinema 21, seringkali mengunggu sabtu dan minggu datang. Minggu, bulan demi bulan gw melakukan aktivitas yang sama, rasanya jenuh sekarang sudah hinggap di otak dan pundak gw.

Bilamana seseorang sudah merasa jenuh, orang itu akan susah untuk berkonsentrasi saat melakukan akvitas kerja tersebut. Itu merupakan yang  gw alami saat kerja. Jenuh, pastinya tidak akan bisa gw tolak untuk ada dalam otak gw, namun setidaknya saat jenuh itu merasuki semua putaran otak gw, harus bisa untuk membuat jenuh itu cepat beranjak dari gw. Gw lagi berusaha, walaupun jenuh tak terkira ini lagi mengacaukan segala aktivitas yang gw kerjakan, namun jangan sampai dengan jenuh ini akan mengacaukan semuanya. Jenuh boleh saja, namun pekerjaan gw juga tidak boleh terbengkalai, Aminnnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar